ALAMAT KANTOR GO-JEK BANDUNG TERBARU 2017

Alamat kantor GOJEK yang sebelumnya ada di daerah Jalan Peta kota Bandung, kini Pindah. Buat rekan-rekan yang ingin mendaftar sebagai Driver Bike (GO-JEK) atau Driver Car (GO-CAR), silahkan berkunjung ke alamat dibawah ini:

Info Alamat Kantor Go-Jek di Bandung Terbaru update 2017.
  • Alamat : Jl. H. Ibrahim Adjie (Kiaracondong) No. 372, kode pos 40265 - tepat berada disebelah kantor Pajak.
  • Nomer Telp : (022) 5221461
  • Jadwal Buka : Senin - Jumat, Jam 09-00 s/d 17.00 WIB. Sabtu dan Minggu LIBUR


Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "ALAMAT KANTOR GO-JEK BANDUNG TERBARU 2017"

  1. Sy punya mobil wagonR apa bisa di daftarkan di gocar

    BalasHapus
  2. coba langsung datang aja dulu pak ke kantor gojek untuk tanya type mobilnya. Terimakasih semoga membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum ada undangan sms pedahal udah daftar lebi dari 3minggu kalau email ada tolong bantu mbaa

      Hapus
  3. Mba knpa ya saya kan udah isi gopay trus pas mau saya gunain saya ga bisa memesan semua aplikasi yg ada di gojek, katanya tidak bisa memesan, itu karena apa ya? Tolong bantuannya karena saya jd gabisa mesan aplikasi gojek, gofood jg.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Saya belum ada undangan sms pedahal udah daftar lebi dari 3minggu kalau email ada tolong bantu mbaa

    BalasHapus
  6. Apakah kantor gojek bandung masih nerima pendaftaran jadi calon mitra? Katanya udah tutup untuk lowongan.

    BalasHapus
  7. Msh ada pendaftaran gocar gak pa/bu

    BalasHapus
  8. Secara online bs gak daftar gocar

    BalasHapus
  9. Saya sudah daftar online udah 3 bulan cuma ada sms data anda udah lolos prifikasi itu g mana sya ga ngerti

    BalasHapus
  10. RT/RW berapa kantor gojek di Kiaracondong Bandung

    BalasHapus
  11. Kenapa ya sy sering di tlp supir gocar menanyakan tentang orderan padahal sy gak order/pesan

    BalasHapus
  12. Saya pas tgl 15 kesana kantornya tutup dari bulan mei kty.kapan bukanya ya?soalnya saya sudah dpt sms

    BalasHapus
  13. Saya ojeg pangkalan saya punya kartu anggota ojeg bisa daftar ga mas

    BalasHapus
  14. Mau masuk daftar go jek ko susah yah

    BalasHapus
  15. mnta infony donk.saat ini gojek masih terima driver untuk gocar nggak?carany sprti ap untuk dftrny

    BalasHapus
  16. Minta info nya donk saat ini masih bisa daftar gojek nggak ya

    BalasHapus
  17. kenapa kalau pesan go car yg keluar hanya nama sopirnya saja, tidak ada tipe mobil dan nomor polisi sehingga susah untuk mengenali kalau mobilnya sudah tiba

    BalasHapus
  18. Saya sdh daftar One aneh tp blm ada komfirmasinya mohon ditindak lanjuti

    BalasHapus
  19. Daftar gocar onelane blm ada komfirmasinya mohon ditindak lanjuti

    BalasHapus
  20. Saya yg di bdg menunggu comfirmasinya buat gocar

    BalasHapus
  21. Kalo untuk mendaftar go food jam brapa yaa

    BalasHapus
  22. Maaf mba kan saya daftar di ol semua kebutuhan untuk daftar udah saya kirim tapi masih blum bisa

    BalasHapus
  23. untuk mbak anna periksa akun google perangkat yg terhubung apa saja..saya sarankan ganti email yg terhubung k aplikasi gojek atau ovo.

    BalasHapus
  24. Saya kmren blm dpt helm gojek nya,, hari senin bsok ud ada blm ya?
    Biar sekalian mw nyicil jaket yg baru

    BalasHapus